Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaBERSAMA MAHASISWA KKN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK MUARA BADAK BERBAGI KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

BERSAMA MAHASISWA KKN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK MUARA BADAK BERBAGI KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

polresbontang.com, Bontang – Kepedulian polisi terhadap masyarakat tidak hanya dari segi mengungkap kejahatan. Seperti yang dilakukan di Polsek Muara Badak. Beberapa anggota Bhabinkamtibmas ditugaskan menyambangi warga yang kurang mampu ataupun sakit sekaligus membagikan sembako. Bersama anak anak mahasiswa KKN Universitas Mulawarman, Kepala Dusun, dan Ketua RT setempat.

Kapolsek Muara Badak Iptu Yusuf menuturkan salah satu programnya yang diterapkan yaitu memberikan sembako kepada warga kurang mampu seperti yang dilakukan di Desa Badak Baru.

“Program ini merupakan wujud Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) kepedulian Polisi terhadap masyarakat khususnya warga yang tidak mampu. Menurutnya, berbagi kepada sesama tidak akan mengurangi rejeki kita. Maka dari itu bersedekah selagi mampu, insyaallah akan menjadi berkah di kemudian hari.” kata Iptu Yusuf.

“Setiap hari anggota Bhabinkamtibmas mencari tahu warganya yang kesulitan dan sakit untuk nanti diberikan bantuan sembako sewaktu waktu,” papar Kapolsek.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments