Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaBerikan Rasa Aman , Polres Bontang Dan Polsek Jajaran Laksanakan Pengamanan ...

Berikan Rasa Aman , Polres Bontang Dan Polsek Jajaran Laksanakan Pengamanan Ibadah Rangkian Perayaan Paskah

Bontang – Agar terciptanya Suasana keamanan dan kenyamanan bagi  umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan ibadah dalam rangka perayaan paskah  Polres Bontang dan Polsek Jajaran menurunkan personilnya  untuk mengamankan  pelaksanaan ibadah Perayaan paskah di sejumblah gereja gereja yang ada di wilayah hukum Polres Bontang . Minggu  ( 17 /04/2022)

Pengamanan yang dilakukan personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat  dalam melaksanakan ibadah  perayaan paskah .

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH,S.I.K, MH melalui Plt. Kasi Humas Polres Bontang Iptu Mandiyono S.Sos mengatakan kegiatan pengamanan ibadah minggu  dalam rangkaian perayaan paskah ini merupakan agenda  rutin hari keagaman yang dilakukan oleh Polres Bontang dan Polsek Jajaran sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani  yang sedang melaksanakan ibadah perayaan Paskah.” Terang Plt. Kasi Humas .

Dengan adanya penempatan personil di setiap gereja gereja yang ada di wilayah hukum Polres Bontang dan Polsek Jajaran  diharapkan jemaat tidak merasa khawatir ataupun was was terhadap barang bawaan nya terutama kendaraan yang sedang diparkir serta gangguan kamtibmas lainnya sehingga jemaat dapat beribadah dengan tenang dan khidmat.

Dengan dilaksanakanya pengamanan gereja ini kami berharap pelaksanaan ibadah perayaan paskah dapat berjalan aman , lancar  dan tertib.” Pungkas Iptu Mandiyono

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments