Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaBeri Tali Asih, Kapolresta-Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Kunjungi Pos Ops Lilin 2019.

Beri Tali Asih, Kapolresta-Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Kunjungi Pos Ops Lilin 2019.

Polresbontang.com – Sebagai wujud kepedulian dan untuk memberikan motivasi anggota pengamanan Ops Lilin Mahakam 2019, Kepala Kepolisian Resor Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Juliana Boyke Wattimena mengunjungi sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Bontang 2019 di wilayah hukum Polres Bontang, Sabtu (28/12/19).

Ada 2 Pos Pengamanan Ops Lilin Mahakam 2019 yang dikunjungi oleh Kapolres Bontang beserta Bhayangkari Cabang Bontang yakni Pos Pengamanan Perangat Polsek Marangkayu dan Pos Pengamanan Tanah Datar Polsek Muara Badak.

Kegiatan kunjungan diawali di Pos Pengamanan Perangat, dilanjutkan menuju Pos Pengamanan Tanah Datar. Dalam kesempatan ini, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Bontang menyerahkan tali asih kepada personel Pos Pengamanan yang dikunjungi oleh rombongan.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dan motivasi dari ibu ibu Bhayangkari Cabang Bontang kepada personel yang bertugas di Pos pengamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Hari ini saya bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bontang serta pengurus mengunjungi Pos Pengamanan wilayah Polsek Muara Badak dan Marangkayu” Ucap Kapolres Bontang.

“Semoga dengan kunjungan ini, dapat memberikan semangat kepada bapak bapak yang bertugas di Pos” imbuh Ny. Juliana Boyke Wattimena kepada awak media ini.

Kapolresta Bontang juga berpesan kepada personel yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri. (Hmsbtg)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments