Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaBeri Rasa Aman, Polres Bontang Lakukan Patroli di Pusat Perbelanjaan

Beri Rasa Aman, Polres Bontang Lakukan Patroli di Pusat Perbelanjaan

Bontang – Polres Bontang – Polda Kaltim – Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berjualan dan berbelanja, Unit Patroli Polres Bontang melaksanakan patroli di Pusat Berbelanjaan antara lain Mall Ramayana, Swalayan, Pertokoan dan Pasar Rakyat yang ada di wilayah Polres Bontang, Kamis (12/9/2019).

Patroli dilaksanakan guna memberi rasa aman bagi masyarakat yang berjualan dan masyarakat yang sedang belanja seperti yang sedang memilih-milih barang belanjaan, baik di Mall, Swalayan, Pertokoan dan Pasar Rakyat.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti kepada media ini menerangkan patroli dilaksanakan dipusat perbelanjaan agar memberi rasa aman terhadap masyarakat, khususnya yang beraktifitas jual beli.

Tidak hanya dilakukan personil Polres Bontang saja, Patroli juga dilakukan personil Polsek Jajaran Polres Bontang diwilayahnya masing-masing, tambah Siswanto Mukti.

“Kegiatan Patroli ini dilaksanakan guna antisipasi gangguan Kamtibmas seperti curas, curat, dan curanmor” di pusat perbelanjaan Wilayah Hukum Polres Bontang.

“khususnya pada malam hari, saya perintahkan anggota saya untuk patroli dipusat perbelanjaan guna menghidari adanya gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments