Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaBantu Sesama Di Saat Corona, Polwan Polres Bontang Siapkan Takjil

Bantu Sesama Di Saat Corona, Polwan Polres Bontang Siapkan Takjil

Polresbontang.com – Polisi Wanita (Polwan) Polres Bontang kembali ambil peran dalam rangka Bhakti sosial Dapur Umum dan Membagikan Paket Takjil buka puasa Ramadhan bagi warga terdampak Covid-19 di Kota Bontang.

Bersama Polisi Laki=laki sibuk memasak di Dapur Umum, menyiapkan 300 paket Takjil yang berisikan Nasi kotak dan Snack Box dan ikut membagikannya di Jalan kepada warga terdampak di Kota Bontang.

Paket buka puasa yang dibagikan kepada warga Terdampak Covid-19 itu merupakan karya dari tangan-tangan Polisi Wanita dari Polres Bontang yang selanjutnya di bagikan di jln. Sultan Hasanudin – Jln. Wr Soepratman Kel. Berbas Pantai Kec Bontang Selatan Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena terjun langsung ke lokasi dan ikut membagikan Paket Takjil kepada warga masyarakat baik pengendara sepeda motor dan warga sekitar dengan cara door to door.

Bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Warga Terdampak Covid-19 yang ada di Kota Taman ini, selain membagikan 300 paket buka puasa, pihaknya juga memberikan himbauan pada warga agar selalu mematuhi Himbauan Pemerintah untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

Kepada media ini  Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan ini dilakukan karena banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan Takjil buka puasa ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu selalu jaga jarak, jaga kebersihan, selalu pakai masker, rajin cuci tangan, hindari keramaian dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat segera periksa ke Dokter atau ke Rumah Sakit,” tutup Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments