Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kawal Pembagian Dana BLT-DD di Muara Badak.

Polresbontang.com – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Limau Polsek Muara Badak Polres Bontang Brigpol Chandra W melaksanakan pendampingan dan pengawalan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) kepada kepada keluarga miskin. Selasa (28/7/2020).

Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Limau kepada 146 KK warga miskin yang ada di Desa Tanjung Limau Kec. Muara Badak.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga mengimbau warga yang mengantre agar tetap memperhatikan protokoler kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun.

Pembagian BLT РDD ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada keluarga miskin dan warga  terdampak akibat pandemi covid-19.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. Mh melalui Kapolsek Muara Badak IPTU Purwo Asmadi menjelaskan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dibagikan kepada 146 kepala keluarga, masing-masing menerima 600 ribu rupiah.

Sebagai anggota polri harus  selalu siap mengamankan serta mengawal jalannya kegiatan masyarakat seperti ini dengan tujuan terciptanya situasi kamtibmas yang sesuai harapan disemua lini dalam masyarakat, kata Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, Warga Masyarakat yang akan mengambil BLT-DD wajib mengikuti Protokoler Kesehatan seperti Cek Suhu tubuh, jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

005039
Views Today : 24
Views Last 7 days : 630
Views Last 30 days : 2288
Views This Month : 539
Views This Year : 11748