Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaASAH KEMAMPUAN PERSONILNYA, SAT SABHARA GELAR LATIHAN BELADIRI POLRI

ASAH KEMAMPUAN PERSONILNYA, SAT SABHARA GELAR LATIHAN BELADIRI POLRI

polresbontang.com, Bontang – “Setajam tajamnya pisau, kalau tidak diasah suatu saat pasti akan tumpul”, itulah yang dikatakan oleh Kasat Sabhara Polres Bontang Iptu Rusianto saat memimpin latihan bela diri Polri kepada anggotanya pada, Rabu (31/07/2019) pagi.

Untuk meningkatkan kemampuan individu anggotanya sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, seusai pelaksanaan apel fungsi, puluhan personel Sat Sabhara dilatihkan lagi beladiri polri di halaman depan ruang Sat Sabhara.

Kasat Sabhara Polres Bontang Iptu Rusianto mengatakan bahwa, latihan yang dilaksanakan itu selain untuk meningkatkan kemampuan dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas polri kedepan, juga untuk mengingat kembali  materi-materi yang sudah diajarkan semenjak menjadi siswa Polisi.

“Setiap Rabu kita selalu rutin mengadakan latihan, hari ini kita latihan bela diri untuk meningkatkan kemampuan juga untuk menjaga kesehatan fisik anggota,” kata Kasat Sabhara Iptu Rusianto.

Adapun materi bela diri yang dilatihkan pada meliputi sikap dasar, tangkis atas, tengah dan bawah, pukulan atas, pukulan bawah (arah kemaluan) pukulan depan (arah ulu hati) serta kuncian tangan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments