Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaAntisipasi Penimbunan Bhabinkamtibmas Kel. Api - Api Terus Pantau Ketersedian Minyak Goreng...

Antisipasi Penimbunan Bhabinkamtibmas Kel. Api – Api Terus Pantau Ketersedian Minyak Goreng Di Toko

Bontang – Polsek Bontang Utara Polres Bontang memantau ketersediaan sembako di Pasar Rakyat, Warung juga toko sembako tidak ketinggalan swalayan guna memastikan ketersediaan sembako khususnya minyak goreng di bulan Ramadhan ini aman, agar masyarakat tidak kawatir karna ketersediaannya cukup.

Untuk keperluan itu para Bhabinkamtibmas di Polsek Bontang Utara diterjunkan setiap hari wajib keluar masuk pasar rakyat, warung, toko sembako juga swalayan tak terkecuali Aipda Suyatno Bhabinkamtibmas kel. Api-api kecamatan Bontang Utara dalam wilayah hukum Polsek Bontang Utara Polres Bontang.

Dalam sambang kunjungnya Aipda Suyatno memperoleh keretangan dari pemilik warung bahwa di warungnya juga menjual minyak goreng curah yang di jual dengan harga Rp 17.000,- /liternya sedangkan harga dari distributor CV Segendis Jaya Mandiri Bontang Rp 16.000,-/liternya belum termasuk ongkos kirim dan stok sebanyak 2200 liter.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., M.H. mengungkapkan kegiatan anggotanya di lapangan ini sebagai upaya menjaga stabilitas harga maupun stok pasokan agar tidak terjadi kelangkaan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments