Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaAntisipasi Gangguan Kamtibmas , Polres Bontang gelar Patroli Sepeda Motor Imbau Warga...

Antisipasi Gangguan Kamtibmas , Polres Bontang gelar Patroli Sepeda Motor Imbau Warga Patuhi Prokes

Bontang – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas 3C ( curat, curas , dan curanmor ) Personil Sat Samapta polres Bontang intensif melaksanakan patroli malam hari di wilayah kota Kota Bontang , Jumat ( 25/02/2022 )

Dengan menggunakan sepeda Motor dinas tim patroli Sat Samapta Polres Bontang bergerak menyambangi tempat keramian , toko emas , pertokoan di sepanjang Jl. Sultan Hasanudin ( pasar Malam Berbas ) , Perkantoran, dan perbankan dan tempat tempat yang menjadi tongkrongan warga di sepanjang Jl. Jend, Ayani serta tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yang ada di wilayah kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasat Samapta AKP Widodo mengatakan patroli dengan menggunakan sepeda motor terus ditingkatkan sebagai langka preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C ( curat , curas , dan curanmor ) di wilayah hukum polres Bontang.

” Patroli dilakukan untuk mengantisisipasi segala potensi tindak kejahatan yang mungkin terjadi dan juga mengingatkan warga masyarakat yang di temui untuk selalu menjaga kamtibmas ,” Kata AKP Widodo

Ia menambahkan disamping mengantisipasi 3C personil Samapta polres Bontang juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19

”Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak kendor dan tetap mematuhi prokes 5M , ” Pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments