Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaAntisipasi Curanmor, Polres Bontang Patroli Sholat Jum'at

Antisipasi Curanmor, Polres Bontang Patroli Sholat Jum’at

Polresbontang.com – Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimna saja. Asalkan ada niat dan kesempatan, pelaku tindak kejahatan pasti melancarkan aksinya. Hal tersebut tidak menutup kemungkinan terjadi di masjid saat pelaksanaan sholat Jumat.

Guna mengantisipasi adanya Pencurian kendaraan bermotor ataupun pencurian barang milik jamaah Shalat Jumat yang ada di kendaraan, patroli Polres Bontang melakukan pengamanan dan pemantauan lokasi parkir Masjid Al-Muhajirin Rawa Indah, Jumat (6/12/2019).

Dengan berpakaian dinas, personil Sat Sabhara melaksanakan patroli, pengaman dan memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah di halaman Masjid.

Dalam himbauannya, petugas Patroli menyampaikan himbauan agar tidak lupa mencabut kunci motor, mengunci stang dan parkir ditempat yang aman dan mudah terlihat..

“Kita wajib waspada. bila perlu, pasang kunci ganda”. Tutur petugas Patroli Polres Bontang kepada jama’ah sholat Jumat.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menghimbau seluruh warga mesyarakat agar selalu waspada terhadap harta bendanya. Jadilah Polisi bagi diri sendiri dan keluarga.

Selalu waspada dan tidak ceroboh terhadap keamanan harta benda, Banyak kejadian Curanmor di Kota Bontang karena kurang waspada pemiliknya. Sering kejadian Curanmor terjadi karena kunci motor masih menempel di kendaraan bahkan mesin masih keadaan hidup, terang suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments