Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaAntipasi Aksi Kejahatan 3 C Polsek Bontang Selatan Tingkatkan Patroli...

Antipasi Aksi Kejahatan 3 C Polsek Bontang Selatan Tingkatkan Patroli Dilaogis Malam Hari

Bontang – dalam rangka mencegah dan mengantisipasi  aksi tindak kejahatan dan ganggun kamtibmas lainnya saat di bulan ramadhan , Polsek Bontang Selatan aktif menggelar patroli dialogis malam hari Sabtu ( 16/04/2022 )

Dipimpin oleh KSPK regu B Aipda Teguh P melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek Vital , ATM , pasar malam berbas , toko emas dan tempat keramian lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Bontang Selatan .

Kapolsek Bontang Selatan Iptu Abdul Khoiri mengatakan Patroli dialogis dimalam hari ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensioanal seperti Curas, Curat dan Curanmor  di wilayah hukum Polsek Bontang Selatan .

” Patroli ini akan kami tingkatkan selama bulan puasa utamanya di malam hari untuk mengantisipasi aksi kriminliatas salah satunya di toko emas pasar malam berbas ” Kata Kapolsek Bontang Selatan Iptu Abdul Khoiri.

Kapolsek Bontang Selatan menyebutkan Patroli  dialogis  malam hari rutin dilaksanakan polsek Bontang Selatan baik pada pagi , siang , maupun malam hari di seluruh obyek Vital dan tempat keramian yang ada di wilyah Hukum Polsek Bontang Selatan .

dalam kegiatan patroli dialogis malam hari  petugas  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung  , karyawan dan pemilik toko emas di wilayah pasar malam berbas untuk selalu waspada untuk mengantisipasi terjadinya aksi  tindak kriminal.

” Kami himbau mereka untuk waspada dan hati hati , pastikan kondisi CCTV dalam keadaan aktif , jika  ada sesuatu yang terjadi segera mungkin menghubungi kantor Polisi terdekat ”lanjutnya

Iptu Abdul Khoiri juga menambahkan selain memberikan himbauan kamtibmas , petugas patroli juga tidak bosan bosan terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas keluar rumah , hal ini untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di bulan ramadhan ini ” Pungkas Kapolsek Bontang Selatan.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments