Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img
BerandaBeritaAnggota Samapta Polres Bontan giatkan Patroli di Bulan Ramadhan guna mencegah kejahatan...

Anggota Samapta Polres Bontan giatkan Patroli di Bulan Ramadhan guna mencegah kejahatan selama bulan ramadhan ini

Polda Kaltim – Polres Bontang – Bulan Ramadhan yang penuh berkah telah tiba seluruh masyarakat yang beragama mulim sangat antusias menyambut bulan yang penuh berkah ini.

Tren Maraknya kejahatan di Bulan Ramadhan belajar dari pengalaman di tahun – tahun sebelumnya sangat meningkat dikarenakan banyak rumah yang tidak perpenghuni ditinggal pemiliknya ke masjid untuk melaksanakan sholat terawih yang membuat pelaku pencurian dapat melancarkan aksi kejahatannya.

Oleh karena itu Personel Samapta Polres Bontang meningkatkan Patroli di daerah rawan kriminalitas di kota Bontang selama bulan ramadhan tersebut guna mencegah kejahatan yang dilakukan pelaku pada saat rumah ditinggal pemiliknya sholat terawih.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK.SH.MSi diwakili Kasat Samapta Polres Bontang IPTU Rusianto menambahkan guna mencegah tindakan kejahatan selama Bulan Ramadhan ini Personel Samapta Meningkatkan kegiatan Patroli di daerah rawan kriminalitas dan pada jam – jam tertentu dengan tujuan membuat nyaman warga Kota Bontang Dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhannya

9hms)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments