Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaAmankan Tahapan Kampanye Pilkada 2020, Polres Bontang Kerahkan 65 Personel

Amankan Tahapan Kampanye Pilkada 2020, Polres Bontang Kerahkan 65 Personel

Bontang – Polres Bontang – Polda Kaltim – setiap hari menerjunkan 65 personel untuk mengamankan jalannya kampanye Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bontang yang diselenggarakan di 3 Kecamatan, Senin (12/10/2020).

Kabag Ops Polres Bontang KOMPOL Ngadiman kepada media ini menjelaskan setiap hari Polres Bontang menurunkan 65 personil untuk mengamankan jalannya Kampanye PilKada Kota Bontang.

Dari 65 Anggota yang dibagi ke 3 Wilayah Kecamatan yakni Kec. Bontang Utara, Kec. Bontang Selatan dan Kec. Bontang Barat, Setiap wilayah dipimpin seorang Perwira Pengendali (Padal) masing-masing dalam melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan kampanye.

“Di setiap kesempatan pengamanan Kampanye, Padal selalu mengingatkan Panitia dan Tim Sukses masing-masing Paslon agar massanya selalu mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 saat pelaksanaan kampanye,” tegas Kabag Ops.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP. H. Suyono mengatakan pengamanan dilakukan untuk memperlancar proses pelaksanaan Pilkada sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan.

Polri siap mengamankan setiap kegiatan dan tahapan Pilkada 2020, kami juga selalu menegaskan kepada seluruh personil, agar selalu bersikap netral dan tidak memihak siapapun, tegas Kasubbag Humas.

AKP. H. Suyono, juga mengajak seluruh Paslon, Timses, Simpatisan dan seluruh Masyarakat Kota Bontang untuk bersama-sama Polri menjaga Kota Bontang agar tetap aman dan kondusif.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments