275 Personel Polres Bontang Sudah Jalani Vaksin COVID-19 Tahap Pertama

Bontang – Sebanyak 275 personel Polres Bontang sudah menjalani vaksinasi COVID-19 tahap pertama, Masih 105 personil lagi yang belum menjalani Vaksin dari jumlah personil Polres Bontang dan Jajaran secara keseluruhan.

Mereka yang belum mendapatkan Vaksin terdiri personil Polsek Muara Badak, Polsek Marangkayu. Termasuk personil yang sedang melaksanakan Dinas, Lepas Dinas, adapula yang sakit pada saat Vaksin tahap pertama.

Vaksinasi tahap pertama berlangsung selama 3 hari dari tanggal 2 sampai 4 Maret 2021. Untuk vaksinasi tahap kedua akan berlangsung pada pertengahan Maret mendatang.

Jumlah personel Polres Bontang yang sudah melaksanakan vaksinasi sebanyak 275 personel dari total target 380 personel,” jadi masih tersisa 105 personil lagi”, ujar Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasubbag Humas AKP Suyono, Jumat (5/3/2021).

Ditambahkan Suyono, Pergeseran Vaksin COVID-19 dari Gudang Dinas Kesehatan Kota Bontang ke Polres Bontang mendapat pengawalan ketat Personil Polres Bontang dan Staf Dinas Kesehatan Kota Bontang.

Dengan telah dilakukan Vaksinansi, diharapkan akan memberi rasa aman dan nyaman kepada personil Polres Bontang pada saat berinteraksi dengan rekan kerja, keluarga dan masyarakat saat melakukan aktifitas, kata Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *