Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaBeritaKapolres Berangkatkan Bantuan Sosial, Hari Bhayangkara ke 75

Kapolres Berangkatkan Bantuan Sosial, Hari Bhayangkara ke 75

Bontang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, 1 Juli mendatang, Polres Bontang mengadakan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako ke pondok pesantren dan panti asuhan, Jumat (25/06/2021).

Kegiatan bakti sosial yang digelar serentak seluruh Indonesia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, didampingi Wakapolres Kompol Damus Assa, dan Pejabat Utama Polres Bontang dilaksanakan di Pondok Pesanren dan Panti Asuhan Darul Qurra jl. Kenangan Rt.28 kel. Tj. Laut Bontang Selatan Kota Bontang.

Dalam kunjungannya ke Panti Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Qurra itu, Kapolres menyerahkan bantuan berupa paket sembako yang diterima langsung Pengasuh pondok pesantren dan Panti Asuhan Ustd. Fatman Marzuki di dampingi para santrinya.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Bontang kepada santri dan yatim piatu yang tinggal di pesantren dan panti asuhan. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban, terlebih di masa pandemi Covid-19,” tutur Kapolres AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Kapolres juga menerangkan, bila di Hari Bhayangkara ke 75 ini, Polres Bontang membagikan 100 paket sembako dan 10.000 lembar masker ke Pondok Pesantren, Panti Asuhan, Purnawirawan dan Warakawuri Polri, Pemulung, Ojek Pangkalan, para sopir angkutan umum dan warga kurang mampu.

Setelah dari Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, Kapolres yang diwakili Wakapolres beserta rombongan mengunjungi beberapa Purnawirawan dan Warakawuri Polri, warga kurang mampu serta para sopir di Terminal Bontang untuk memberikan tali asih.

Tampak Kapolres melepas keberangkatan penyaluran bantuan sosial berupa 100 paket sembako dan 10.000 lembar masker di halaman Mapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments