Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Vaksinasi Covid-19, Di Pondok Pesantren

Polres Bontang Gelar Vaksinasi Covid-19, Di Pondok Pesantren

Bontang – Untuk mencegah penyebaran Covid 19 , serta mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bontang, Wakapolres Bontang KOMPOL Damus Asa, SH. SIK meninjau pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 Sinergi Polri dan staf khusus Persiden RI serentak tempat dan rumah ibadah bagi Santri , dan pengajar Pondok Pesantren Yayasan Nurul Ichsan Kel. Satimpo Kec. Bontang Selatan kota Bontang (6 /9/2021).

Kegiatan Vaksinasi Sinergi Polri dan Staf husus Presiden RI hari ini melibatkan 15 orang Vaksinator dan tenaga pendukung gabungan dari Polres Bontang dan Dinas Kesehatan Kota Bontang, dengan target 100 orang, ,

Menurut Wakapolres KOMPOL Damus Asa, selama pelaksanaan Vaksin ini para santri dan tenaga pengajar serta masyarakat di sekitar lingkungan pondok pesantren harus mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, hindari berkerumun, kemudian mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan hand sanitizer, dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki area Vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Bontang yang didampingi Kapolsek Bontang Selatan dan pengasuh Yayasan Pondok Pesatren Nurul Ichsan , melihat langsung proses Vaksinasi dan antusiasme para santri , tenaga pengajar dan masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“alkhamdulillah semuanya berjalan dengan aman dan lancar “Jelasnya

“Saya berharap dengan adanya vaksinasi ini semoga bermanfaat  bagi kita semua, dan mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi covid-19,” terang Wakapolres KOMPOL Damus Asa.

Terima kasih kepada para santri , tenaga pengajar dan masyarakat yang sudah bersemangat mengikuti vaksinasi dan mengantri dengan penuh kesabaran dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Mari kita jaga diri, Jaga keluarga, Jaga Negara , dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,sehingga kita tetap dapat beraktifitas dan produktif “tegas Damus Asa

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments