Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaKriminalAsyik Nyabu Seorang Oknum ASN Ditangkap Polisi

Asyik Nyabu Seorang Oknum ASN Ditangkap Polisi

Bontang – Polsek Bontang Utara Polres Bontang mengamankan seorang laki-laki berinisial A.M.T, 55 tahun warga jalan Haruan kelurahan Tanjung Laut Indah Bontang Selatan berstatus Aparatur Sipil Negara.

Yang bersangkutan diamankan lantaran kedapatan sedang asyik menggunakan/menghisap diduga narkotika jenis sabu di sebuah rumah di jl Patimura Gg Atletik 14 kelurahan Api-api Bontang Utara pada hari Selasa (24/5/2022) jam 16.00 wita.

Dari tangan tersangka ini di amankan barang bukti berupa sebuah alat hisap (bong) terbuat dari botol fanta, sebuah pipet kaca berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu, sebuah korek api gas, sebuah plastik perekat.

Dalam Releasenya Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bontang Utara AKP Ahmad Said, S. Sos mengatakan tertangkap pelaku bermula dari informasi yang di berikan oleh masyarakat sekitar TKP bahwa sedang ada pesta narkoba, selanjutnya Tim Eagle dari Unit Reskrim Polsek Bontang Utara menindak lanjuti dengan mendatangi TKP di maksud dan benar di TKP di dapati seseorang bukan tuan rumah sedang menggunakan/ menghisap yang diduga Narkotika jenis sabu, atas bukti itu pelaku di gelandang ke Polsek Bontang Utara bersama dengan barang buktinya.

Saat ini tersangka sedang di dalami tentang dari siapa, sudah berapa lama dan dengan siapa saja, dan kepada tersangka akan di jerat pasal 127 ayat 1 undang undang RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Kapolsek Bontang Utara juga menghimbau kepada masyarakat Bontang khusus Bontang Utara Jauhi Narkoba bila tidak ingin hidupmu Sengsara

Share
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments